Friday, August 12, 2016

Variasi Resep Kue Kering Kastangel Spesial Renyah dan Lembut


Resep kue kering kastangel original yang renyah dan lembut bisa dikreasikan menjadi kue kastangel yang lebih enak. Variasi resep kastangel ini dilakukan untuk menambah cita rasa dari kue kastangel sendiri. Selain itu, dengan adanya variasi resep maka kue kastangel akan lebih enak. Hal ini dikarenakan dalam variasi resep kastangel ditambahkan bahan tambahan yang akan membuat rasa kue menjadi lebih bervariasi dan enak.

Berikut Ini Beberapa Variasi Resep Kue Kering Kastangel Spesial

Resep Kue Kering Kastangel Keju Edam

Variasi resep yang sangat sering dilakukan dalam membuat kastangel adalah menambahkan keju edam dalam adonan. Penambahan keju edam dalam adonan ini akan membuat cita rasa kastangel menjadi lebih enak. Hal ini dikarenakan keju edam merupakan keju tua yang mempunyai cita rasa yang terbaik. Untuk menambahkan keju edam dalam adonan kue kastangel bisa dilelehkan terlebih dahulu ataupun dengan menghancurkannya menjadi kecil-kecil.

Resep Kue Kering Kastangel Cokelat

Resep kue kastangel juga bisa dikreasikan dengan menambahkan cokelat bubuk atau cokelat batangan pada adonan. Penambahan cokelat ini akan mengubah warna kue menjadi cokelat pekat. Selain menggunakan cokelat, Anda juga bisa menambahkan susu cokelat bubuk dalam variasi resep kue kastangel ini. Cokelat bubuk ini juga bisa digunakan sebagai topping atau taburan diatas kue kastangel.

Resep Kue Kering Kastangel Wijen

Variasi resep kue kastangel lainnya yang bisa dibuat adalah kue kastangel wijen. Wijen yang dimaksud disini adalah wijen matang yang sudah siap makan. Anda bisa menjadikan wijen ini sebagai topping ataupun taburan diatas kue kastangel. Selain itu, agar rasa wijennya terasa maka Anda bisa menambahkan wijen ke dalam adonan kue. Jumlah wijen yang ditambahkan ini bisa disesuaikan dengan selera Anda. Tenang saja penambahan wijen pada adonan ataupun pada topping tidak akan terlalu banyak mempengaruhi rasa asli kue.

Resep Kue Kering Kastangel Kacang Tanah

Bagi Anda yang suka dengan kue rasa kacang maka bisa mengkreasikan kue kastangel dengan penambahan kacang tanah. Penambahan kacang tanah pada kastangel ini akan memperkaya rasa dari kue kastangel sendiri. Selain itu, rasa kacang yang cukup kuat akan seimbang jika dipadukan dengan keju. Agar adonan kastangel tidak rusak dan tidak terlalu kasar, maka gunakanlah kacang tanah giling yang benar-benar halus. Selain itu, penambahan kacang ini tidak perlu terlalu banyak.

Resep Kue Kering Kastangel Renyah

Resep kue kastangel yang renyah bisa dibuat dengan menambahkan baking powder pada tepung yang digunakan. Selain itu, penambahan telur juga bisa membuat kue kastangel menjadi lebih renyah. Tidak hanya itu, agar kastangel benar-benar renyah maka Anda perlu memanggangnya dalam waktu yang agak lama. Namun ingat, ketika memanggang kue kering harus dicek secara berkala agar kue tidak gosong.

Resep Kue Kering Kastangel NCC Spesial

Kastangel dengan resep NCC spesial ini dibuat dengan bahan utama tepung terigu protein sedang, margarin, mentega, kuning telur, keju edam, vanili, dan gula halus. Yang spesial dari resep ini adalah penggunaan keju yang berkualitas tinggi. Keju berkualitas tinggi ini akan membuat cita rasa kue kastangel menjadi lebih enak. Selain itu, butter yang digunakan adalah campuran antara mentega dan margarin.
Variasi resep kue kering kastangel ini bisa Anda buat sendiri dengan bahan yang dibeli diresepputrisalju.com. Disini Anda bisa mendapatkan set bahan kastangel yang sudah ditimbang, sehingga Anda hanya tinggal mengolahnya saja. Selain itu, jika Anda ingin kastangel yang sudah jadi dengan variasi resep yang beragam maka beli saja kastangel yang sudah jadi disini.

Kue kering kastangel bisa dikreasikan dengan berbagai resep dan bahan tambahan. Jika Kreasi resep yang bisa dilakukan adalah dengan menambahkan kacang tanah, dan cokelat.


No comments:

Post a Comment