Friday, August 26, 2016

Cara Anak Pintar Menulis Dengan Menghilangkan 3 Kebiasaan Buruk Anak


Dewasa ini banyak orang tua yang mengeluhkan sulitnya mengajari anak untuk menulis. Bukan karena anak tidak cerdas, tetapi motivasi dan kesabaran anak untuk merangkai huruf sangatlah rendah. Beberapa kebiasaan buruk yang dimiliki anak dapat menghilangkan ciri anak pintar yang sebenarnya dimiliki. Kebiasaan itu juga menjadi penghambat beberapa cara anak pintar menulis.

Kebiasaan Buruk Yang Harus Dihilangkan Sebagai Cara Anak Pintar Menulis

Berbagai cara anak pintar dalam belajar mungkin telah dipersiapkan oleh orang tua. Tetapi anak tidak bisa menjalankannya karena memiliki beberapa kebiasaan buruk yang menjadi penghambat. Akibatnya anak menjadi terlambat menulis, terlambat membaca dan berhitung. Kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut harus dikenali dan dihilangkan sedini mungkin. 3 kebiasaan buruk tersebut adalah:

Bermain Gadget Penghambat Cara Anak Pintar Menulis

Kebiasaan balita yang terlalu sering bermain gadget, akan membuat ketrampilan tangannya dalam menulis menjadi kurang terlatih. Kesabaran dalam menuliskan huruf demi huruf juga akan semakin rendah akibat pengaruh berbagai permainan tersebut.

Nonton TV Berlebihan Yang Menghambat Cara Anak Pintar Menulis

Waktu yang normal bagi seorang balita untuk menonton tv sebenarnya hanya 3 jam dalam sehari. Lebih dari itu akan menyebabkan turunnya kemampuan otak anak dan membuatnya malas bergerak. Hal ini juga menyebabkan anak kehilangan motivasi untuk belajar menulis.

Tidur Tidak Nyenyak Yang Menyulitkan Cara Anak Pintar Menulis

Salah satu cara anak cerdas dan pintar adalah memberikan istirahat yang cukup pada anak, sehingga konsentrasi dan semangat belajarnya tetap terjaga. Kebiasaan anak yang kurang tidur karena berbagai hal seperti mengompol atau batuk pilek harus bisa dihilangkan.
Berbagai cara bisa dilakukan orang tua untuk membuat tidur anak menjadi nyenyak. Madu BrainQu merupakan madu fermentasi dengan kandungan ginkgo yang memiliki berbagai khasiat termasuk membuat anak dapat tidur dengan nyenyak. Madu yang didistribusikan oleh www.maduanakpintar.com juga dapat mengobati batuk pilek dan menghilangkan kebiasaan ngompol. Madu BrainQu yang aman untuk balita ini akan sangat menunjang cara menjadi pintar putra putri Anda.

 Cara anak pintar menulis adalah menghilangkan kebiasaan buruk anak. Kebiasaan tersebut adalah bermain game di gadget, nonton TV berlebihan dan tidur tidak nyenyak.


No comments:

Post a Comment