Monday, July 11, 2016

Sewa Mobil Semarang yang Murah untuk berwisata ke Bukit Semarang Baru



Jika Anda ingin mengunjungi kota yang unik dengan pelabuhan dan perbukitannya, maka Semarang adalah jawabannya. Semarang merupakan kota yang terdiri dari wilayah dataran rendah dan dataran tinggi. Pusat kota serta pelabuhan berada di dataran rendah, sedangkan perbukitan berada di dataran tinggi. Jika suhu panas di pusat kota mulai membuat Anda tidak nyaman, berjalan-jalan ke Bukit Semarang Baru yang berhawa sejuk bisa jadi pilihan. Anda bisa mendatangi beberapa obyek wisata menarik dengan layanan sewa mobil Semarang.
Kota Satelit BSB City

Bukit Semarang Baru atau dikenal dengan sebutan BSB, sebenarnya adalah sebuah kota satelit. Ada banyak perumahan baru yang dibangun di kawasan yang disebut juga BSB city ini. Konsep kota terpadu diterapkan dalam pembangunan BSB yang ramah lingkungan. Karena itulah, kawasan ini begitu hijau dengan rumput dan pepohonannya. Selain itu, terdapat juga danau BSB serta Sport Club dan Resto yang bisa Anda kunjungi dengan rental mobil Semarang. Seperti apa danau dan sport club tersebut, berikut penjelasannya.

Danau Bukit Semarang Baru

Bukit Semarang Baru merupakan kota satelit yang memiliki luas 1000 hektar. Kota satelit ini berada di wilayah perbukitan, tepatnya di daerah Ngaliyan. Dalam kawasan ini, terdapat danau buatan yang disebut Danau Bukit Semarang Baru atau Danau BSB. Jika Anda menggunakan jasa sewa mobil Semarang, maka setelah memasuki gerbang BSB City, Anda bisa langsung meluncur ke danau yang terletak di sebelah utara. 


Danau BSB memiliki pemandangan yang sangat cantik. Air danau yang bening serta bukit-bukit yang ada diseberang danau, membuatnya sangat cocok sebagai tempat ber-selfie. Di sekitar danau terdapat jogging track yang membuat pengunjung bisa melakukan jogging, bersepatu roda atau bahkan bersepeda. Dengan panorama danau dan Gunung Ungaran, tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat cocok bagi keluarga untuk bersantai.
Sport Club dan Resto

Sport club dan resto BSB city berada di lahan dengan luas 1,5 hektar. Fasilitas yang disediakan diantaranya adalah kolam renang, fitness center, children playground dan restoran. Ada beberapa pilihan kolam renang yang akan memanjakan Anda dan keluarga. Diantaranya adalah salt water pool, whirl pool dan toddler pool. Setelah Anda dan keluarga puas bermain air, aneka makanan lezat dapat dinikmati di restoran yang ada. Masakan Indonesia, Western ataupun oriental bisa Anda pilih.
Lokasi Bukit Semarang Baru

Bukit Semarang Baru terletak di Ngaliyan, Semarang. Letaknya agak jauh dari pusat kota, yaitu kurang lebih 14 km dari daerah Simpang Lima. Tetapi kawasan yang terletak di Jl. Semarang-Boja ini, lokasinya lebih dekat dari Bandar Udara Ahmad Yani. Fasilitas transportasi di kawasan ini sangatlah mumpuni, mengingat BSB merupakan kota satelit. Jalan dengan lebar 6 jalur telah disiapkan untuk menunjang segala aktifitas warganya. Untuk mengunjungi tempat ini sewa mobil Semarang murah akan mudah Anda dapatkan. 


Layanan sewa mobil murah menuju BSB dapat Anda peroleh dari kota Semarang tempat Anda menginap. Menyewa mobil dengan sistem paket yang terdiri dari mobil dan supir serta bahan bakar akan membuat Anda mampu menawar harga dengan lebih menguntungkan. Gunakanlah jasa rental mobil perorangan yang biasanya bisa ditawar dengan lebih mudah. Biaya Rp. 400.000,- atau lebih murah bisa Anda dapatkan untuk 12 jam berwisata di Bukit Semarang baru.



Sewa mobil Semarang akan menemani Anda menikmati kesejukan udara di Bukit Semarang Baru. Di kawasan ini Anda dapat menikmati Danau BSB yang indah, serta sport center dan resto.





No comments:

Post a Comment