Friday, June 24, 2016

Para Pemula Informasi ke bahasa Cina



ketika aku memakan makanan Cina di Inggris pada tahun 1970, merupakan hal yang cukup pertama menggetarkan benar-benar. Apa-apa yang tiba di sebuah gloopy rempah-rempah dan muncul untuk rasa, yang sama diperhitungkan ke-berlebihan monosodium glutamat, nampaknya merupakan Penajam Rasa tetapi kenyataannya, apa-apa dari tipe atau jenis. Setelah yang di tahun 1980-an baru-baru ini berkembang biak seekor anjing dari bahasa Cina cafe muncul (setidaknya ini mendapat yang cukup panjang untuk mencapai daerah) yang ditawarkan lebih ringan, tastier bahasa Cina makanan memasak menunjukkan variasi lokal. Ada satu kekurangan, bagaimanapun, yang adalah jenis segar ini cafe ini sangat bahkan lebih mahal daripada 'd murah jenis tawar utama. Oleh karena itu, saya percaya bagaimana ia akan berakhir dengan halus yang untuk membuat bahasa Cina makan di rumah, tetapi saya memperoleh tidak tahu di mana untuk memulai hingga Televisi BBC muncul untuk pemulihan-Ku dalam bentuk Ken Hom, USA-lahir memasak Kanton orang tua.

Ken mempresentasikan masakan bahasa Cina dalam sebuah dengan mudah dapat dimengerti, metode-metode mendemonstrasikan dan menyarankan bahan alternatif harus yang asli tidak benar-benar dapat diperoleh dalam pasar swalayan regional anda. Publikasi yang mengikuti seri, Ken Hom'h bahasa Cina menjadi masakan alkitab dan saya masih memiliki duplikat-Ku, website dicemari dengan minyak esensial menetes dan smudges rempah-rempah.

Untuk membantu anda tentang metode anda untuk bahasa Cina memasak makan di real estate, saya menuju secara singkat menerangkan peralatan dasar, elemen-elemen dan metode yang anda ingin mengetahui bahawa anda dapat membuat beberapa makanan dasar dan enak. Anda diharapkan oleh aku menikmati konten dan bahwa hal ini mengilhami anda untuk mendapatkan persiapan makanan!



Meskipun secara umum ada peralatan banyak potongan dan menerapkan perangkat anda dapat membeli, untuk mulai di jalan untuk memasak makanan Cina anda sendiri, anda hanya perlu pisau yang besar atau dua dan hingga kecoklatan benar-benar. Bentuk wajan tiba di semua ukuran dan gaya, mereka masih dapat nonstick, rata-sempat, mereka juga dapat berakhir yang bersistem operasi listrik waktu-waktu ini tetapi saya masih memilih kedaluwarsa CO2, wakul logam dengan tingkat bawah lengkung dan salah satu dari kayu jati menangani. Ini biasanya Pau wakul. Ini dapat diperoleh dengan mudah dalam bahasa Cina pangan menyimpan dan sangat jauh lebih murah daripada jenis tambahan. Biasanya terdapat satu pekerjaan penting sekalipun, sebelum anda akan siap untuk menyiapkan dengan jenis ini hingga kecoklatan dan yang untuk musim. Anda akan ingin membersihkannya dengan krim debu untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran minyak esensial mesin dan mengering benar. Letakkan wakul pada hob di atas suhu rendah. Stroke bagian dalam, wakul dengan dua sendok makan memasak makanan minyak esensial menggunakan handuk mandi dapur. Memungkinkan wakul secara bertahap pemanas selama 10 hingga 15 saat membersihkan bagian dalam dengan handuk dapur lebih setelah itu. Karya akan tiba selain hitam. Membawa pada selesai, sistem pemanas dan mencuci mati sampai dapur handuk kecil datang selain membersihkan. Perangkat, wakul disetel untuk menggunakan sekarang. Setelah menggunakan, bersihkan hanya dalam air minum tanpa deterjen dan kering lebih dari sebuah suhu rendah secara saksama. Anda dapat menerapkan minyak sedikit jika anda ingin juga. Hal ini dapat mencegah wakul dari rusting tetapi jika ia akan mengembangkan karat, bersihkan dan periode lagi hanya.

Hanya karena baik terutama karena wakul, anda akan ingin hingga kecoklatan berdiri, terutama jika anda memiliki hob listrik. Ini akan memelihara wakul stabil jika anda menggunakannya untuk braising atau mendalam dan panggang.

Anda akan memerlukan sesuatu untuk aduk dengan - setiap spatula juga, slice atau sendok teh bercelah akan melaksanakan - logam untuk sebuah wakul logam dan bahan plastik atau untuk sebuah nonstick kayu, wakul.

Bahan

sebelum anda buru keluar dan membeli ke atas seluruh bagian Cina di pasar swalayan, melahirkan di otak yang beberapa bahan makanan tidak memelihara baik jika masih tidak digunakan. Hanya memilih sesuatu dari dasar cadangan memasak yang anda pilih dan membeli barang-barang yang anda perlukan untuk bahwa setelah bahwa anda dapat memperluas pilihan anda sebagai peningkatan anda melalui makanan yang berbeda.

Beberapa toko umum-lemari bahan yang anda akan hampir ingin adalah gelap dan rempah-rempah kedelai lampu tentunya, beberapa jenis minyak goreng dan minyak wijen, gandum dan cornflour wain atau sherry. Untuk lebih jelasnya, menemukan konten saya bahasa Cina persiapan makanan - Alat Bantu dan bahan-bahan.

Teknik-teknik

Stir-Frying

Cina yang paling terkenal adalah teknik memasak aduk-waktu penggorengan. Hal ini dapat di mana wakul datang ke dalam sendiri karena ukuran dan bentuk (sedikitnya 14 di tepi mendalam dengan ukuran .) biasanya ideal untuk makanan memasak cepat. Kunci untuk efektif aduk-waktu penggorengan biasanya untuk memiliki semua elemen-elemen anda siap sedang berlangsung.

Daging masih harus sesuai dengan formula slice tetapi biasanya dalam potongan tipis. Sayuran juga tetapi dalam acara apa pun harus berakhir dari ukuran serupa dan gaya untuk memastikan bahkan persiapan makanan. Slim sayuran seperti panjang musim semi bawang bombai, seledri atau asparagus sering memangkas pada maka diagonal yang bahkan lebih wilayah permukaan merupakan wilayah yang biasanya menyingkapkan untuk makanan memasak lebih cepat. Takaran bahan rempah - Cek formula - jika mereka semua ditambahkan ke piringan pada periode yang sama, anda dapat meletakkan mereka semua dalam satu pinggan kecil. Jika cornflour biasanya disertakan, tidak mengabaikan untuk menyediakan campuran yang besar sebelum menambahkan ke makanan tambahan.

Setelah anda memiliki apa-apa yang disediakan, kehangatan, wakul hingga anda sangat panas setelah yang menempatkan minyak esensial dan menggunakan mixer tertentu anda masukkan ke dalam tindakan pastikan bahwa minyak esensial adalah secara konsisten didistribusikan atas wilayah permukaan dari hingga kecoklatan. Sebelum anda meningkatkan bahan anda. wakul harus berakhir yang begitu sangat panas yang tentu saja hampir menghisap rokok - ini akan mencegah makanan-makanan dari mendapatkan berminyak. Pengecualian untuk hal ini tentu saja jika anda di beraroma minyak esensial anda dengan bawang putih, cabai, musim semi bawang bombai, jahe atau natrium - ini akan membakar jika minyak esensial jelas serta sangat panas.

Sekarang masukkan elemen-elemen tambahan anda dalam membeli menyatakan dalam formula dan melemparkan mereka lebih dari wilayah permukaan dari wakul memastikan bahwa ketiadaan sama mengatur di 1 tempat untuk serta sangat lama dan memindahkan makan dari pusat, wakul ke samping. Saya sarankan yang Anda masukkan pada bumper yang atau melindungi pakaian tambahan untuk prosedur ini sebagai makanan-makanan ini sering memindahkan nilainya diperhitungkan ke suhu tinggi tentu saja disiapkan di.

Waktu penggorengan samudera raya

Anda dapat menggunakan wakul untuk menggoreng mendalam tetapi berhati-hatilah bahwa ia adalah seimbang dengan aman pada alasnya. Di bawah keadaan tidak merayakannya dipantau PBB. Dalam pemanggang, wakul mendalam menggunakan banyak minyak yang kurang esensial dari alat penggoreng atau gosong sekalipun mendalam tetapi anda mungkin menemukan lebih aman dan kurang rumit ini untuk membuat penggunaan.

Ketika yang digoreng, membuat benar-benar yakin bahwa minyak adalah lebih dari cukup panas sebelum menambahkan bahan atau makanan yang akan berakhir naik terlalu berminyak. Cek oleh jatuh dalam sepotong kecil makanan siap saji atau sebuah undi dari roti. Jika perlu saku baju minyak naik sekitar apa anda jatuh dalam setelah yang mendesis banyak.

Pastikan bahwa makanan untuk menjadi samudera raya mendalam-digoreng adalah benar-benar-benar kering di atas kertas dapur atau digunakan naik dari celup hanya sebelum memasak makanan dalam kasus lain ia akan melemparkan.

Menggoreng rendah

ini adalah sama dengan teknik Barat. Menggoreng makanan pada satu aspek, setelah bahwa berbagai dan mengurangi semua kelebihan minyak esensial sebelum menambahkan bahan-bahan rempah-rempah. Secara teratur skillet pemanggang benar-benar adalah untuk besar ini.



Pengukusan pengukusan yang secara luas digunakan dalam bahasa Cina memasak. Anda dapat menggunakan sebuah mesin ditanami bambu hingga kecoklatan, sebuah bukti-panas pinggan diposisikan di sebuah berdiri dalam hingga kecoklatan atau berbagai skillet besar lain atau anda dapat menggunakan mesin Eropa Barat reguler.

Jika menggunakan mesin lembaran bambu atau boga hingga kecoklatan, membawa tentang 2 in dari air minum untuk sebuah mendidih. Tempatkan dudukan anda ke dalam wakul (jika mesin ditanami bambu dapat banyak besar dan akan duduk di tepi wakul tanpa menjadi dalam air minum, anda tidak ingin berdiri) dan stabilitas pinggan anda atau mesin makanan pada. Pasang penutup pada mesin Anda atau wakul dan kadang-kadang cek untuk menemukan jika persyaratan air minum yang membawa (menggunakan air minum yang biasanya suara berdesis hot) saat ini.

Metode apapun yang anda gunakan, menghasilkan benar-benar yakin bahwa makanan di atas tingkat air minum dan tidak mendapatkan basah.

Braising

sebagai dengan persiapan makanan Barat, braising digunakan untuk lebih sulit garis miring daging dan melibatkan persiapan makanan lembut daging dan/atau sayuran dalam flavoured berbagi. Merah-braising biasanya teknik di mana makan biasanya tumis dalam gelap seperti cair rempah kedelai yang menyediakan makanan-makanan ini sebuah berwarna kemerahan/berwarna cokelat tua. Jenis saus braising ini dapat digunakan kembali dan dibekukan.



No comments:

Post a Comment