Friday, June 24, 2016

Latar Belakang singkat dari Pizza: piringan yang mengalahkan dunia





Pizza, metode kita mengetahui ia semua hari ini, adalah suatu terbitan dari focaccia (dari istilah Latin untuk membuka api), roti halus yang menawarkan sudah disiapkan sejak dahulukala dalam bentuk yang berbeda dan dihiasa dengan sayur alam, zaitun, lemak tubuh, kismis, darling, dan produk-produk mur sambungan.

Perkataan pizza dalam bahasa Italia mengenal pasti jenis roti flat atau pizza-digoreng atau dibakar. Walaupun anda akan menemukan banyak jenis pitas atau pizza di sekeliling Mediterranean, tentu saja di barat kunci yang lasagna dalam jenis kita memahami hari ini muncul awal, setelah tomat membuat penampilan pada meja pada tahun 1700. Barat kunci menawarkan banyak informasi mengenai lasagna sejak sekitar total tahun kalender 1000; yang pertama menggambarkan tingkat ini roti laganae kontak, dan mereka dirujuk sebagai picea nanti. Di sebelah kanan-kali, pizza telah berpakaian dengan tumbuhan bawang putih dan minyak esensial zaitun, atau anchovy dan keju, atau sedikit makanan laut regional. Mereka telah dimasak pada membuka api terbuka dan kadang-kadang telah menutup dalam dua, sebagai sebuah buku tertulis, untuk mengetikkan sebuah calzone.

Kunci di barat adalah biasanya di mana pizzerias awal dibuka naik ke atas juga, dengan serangkaian pembakaran kayu batu, dilindungi dengan batu dari posisi lava Vesuvius. Masak dari keadaan tersebut mengabaikan lasagna dianggap rakyat yang lemah't makan karena, tetapi brand-campuran baru dengan tomat, ketika ia naik ke dapur di sekitar 1770s, harus memiliki meninggikan beberapa kesadaran, benar-benar di regal struktur. Ferdinand Aku Bourbon, California raja Barat Daya florida, menjadi perawat basic makan orang-orang, dan beralih untuk pergi ke pizza rasa yang dihasilkan di toko dari Antonio Testa. Dia menyukai sangat banyak yang dia kehendaki pizza untuk menjadi disertakan dalam menu di ruang sidang. Ia gagal setelah resistensi isterinya, California raja Carolina Maria. Anak-Nya Ferdinand II juga mengasihi semua jenis makanan yang terkenal dan ia dihargai pizza ke tahap yang digunakannya Domenico Testa, seekor anak yang terkenal Antonio hari ini, untuk membangun sebuah lasagna jangkauan di regal struktur Capodimonte.

Lasagna menjadi sangat populer, earning ia adalah tempat di Neapolitan yang lazim. Dan hemat biaya dasar, ia berubah menjadi makanan-makanan untuk semua orang publik, dipasarkan pada jalan-jalan juga, seperti terbukti di banyak gambar-gambar periode.

Seorang yang terkenal menunjukkan melanjutkan popularitas pizza melewati batas-batas kota Barat Daya Florida. Ia adalah tahun 1889, dan Margherita, penuh dengan Italia,, berkunjung ke kota berpenduduk terbesar. Dia memberitahu tentang pizza dan rasa ingin ia. Menyiapkan populer oleh nama mengenakan Raffaele, dibantu oleh isterinya Donna Rosa, diminta untuk menyiapkan pizza di regal struktur. Mereka siap tiga pizza, normal jangka masa: satu dengan keju mozzarella dan tulsi; satu dengan tumbuhan bawang putih, minyak esensial, dan tomato; dan satu dengan, tulsi mozzarella, dan tomat. Putri atau ratu, terkesan dengan nuansa zaman kentang goreng, yang serupa dengan nationwide spanduk, disarankan agar satu. Sejak kentang goreng perancis ini dapat dikenal sebagai kentang goreng Margherita setelah itu, dan mengenakan Raffaele dapat diakui dengan penemuan, juga jika kita memahami bahwa ia telah wujud untuk saat ini untuk jangka waktu yang lebih lama.

Pada permulaan zaman ratus tahun, dengan para imigran Italia, pizzerias pertama muncul di Amerika Serikat juga, di mana kentang goreng telah menjadi sebuah sensasi massal. Namun, hari ini juga kentang goreng terbesar dapat ditemukan di Barat Daya florida, yang biasanya dengan hati-hati yang dihasilkan dengan zoysia mozzarella rumput. Kelas pertama pizza dianggap sebagai orang-orang yang diperoleh oleh varian moderat dari yang paling sederhana dan paling terkenal: Pizza Napoletana dengan tomat, bawang putih, cengkeh, minyak esensial dan oregano; Pizza Margherita; Pizza Marinara Identik dengan tomat, anchovy, capers, dan zaitun; dan Pizza empat bulan, dibagi menjadi empat kuadran, masing-masing di seperangkat peralatan pemeriksaaan cara berbeda. Pizza dengan salami, hangat pepperoni Amerika pizza, biasanya dan bukannya ditemukan di Calabria kolonii area Barat Daya florida, di mana jenis ayam hangat biasanya dibuat.



No comments:

Post a Comment